Pages

Senin, 15 April 2019

Kalahkan Kim Hye Jeong/Kong Hee, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara Bawa Pulang Gelar Juara Ganda Putri Singapore Open 2019


BeritaOlahraga - Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara akhirnya membawa pulang tahta juara ganda putri Singapore Open setelah mengalahkan pasangan Korea Selatan, Kim Hye Jeong/Kong Hee Yong di babak final.

Di babak final turnamen BWF Super 500 yang berlangsung di lapangan utama, Singapore Indoor Stadium, Minggu siang, 14 April 2019, Mayu/Wakana menang secara dramatis dalam straight game.

Di pertandingan pertama, sebagai juara dunia, Mayu/Wakana langsung menunjukkan permainan ganas mereka. 5 poin didapatkan untuk unggul.

Tapi, ternyata duo Korea Selatan itu bukan pemain yang mudah menyerah. Meskipun mereka hanya peringkat 47 dunia, mereka tidak gentar dengan serangan duo Jepang, pemegang ranking 2 dunia tersebut.

Terbukti, Mayu/Wakana dibuat kewalahan dengan permainan menyerang yang diperagakan oleh Kim/Kong. Beberapa smash Kim tidak bmapu dihalau oleh Mayu dan Wakana. Jelang jeda, selisih poin masih sangat tipis 11-10 untuk keunggulan sementara Mayu/Wakana.

Setelah jeda, pelatih ganda putri Jepang langsung memberi instruksi agar Mayu/Wakana meningkatkan serangan dan tidak membiarkan Kim/Kong terus mendominasi serangan.

Dengan strategi baru itu, akhirnya di menit ke-19, Mayu/Wakana berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan 21-17.

Di pertandingan kedua, Kim/Kong kembali mencoba menguasai jalannya pertandingan penting itu, ia langsung menyerang pertahanan Mayu/Wakana.

Meski terus didigempur, Mayu/Wakana sangat tenang dalam meladeni serangan bergantian dari Kim/Kong. Poin dari dua pasangan sangat berbeda dari apa yang terjadi di pertandingan pertama, terjadi reli poin dengan hanya selisih 1 poin, dan jelang jeda, Mayu/Wakana masih unggul 11-10.

Reli poin berlanjut setelah jeda. Kim/Kong tidak mau menyerah begitu saja, mereka terus melakukan perlawanan. Variasi dalam serangan meningkat, hanya saja Mayu sangat kuat di pertahanan dan Wakana juga tajam dalam mematikan lawan.

Di akhir pertandingan, ada drama menegangkan, Mayu/Wakana, yang hanya membutuhkan 1 poin untuk menutup pertandingan, tiba-tiba terpaksa menunda kemenangan karena umpan silang dari Kim membuat kedudukan sama kuat 20-20 .


Namun, Mayu/Wakana memang layak menjadi juara, dengan mudahnya di menit ke-47 meraih dua poin beruntun dari smash keras dari Mayu dan kegagalan smash dari Kim yang tertahan di net. Pertandingan berakhir dengan skor, 22-20.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar