Pages

Rabu, 17 April 2019

Valentino Rossi Mengaku Senang Dengan Statusnya Sebagai Rider Tim Yamaha Terbaik Di Kejuaraan Dunia MotoGP 2019


BeritaOlahraga - Pembalap senior Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, saat ini berstatus sebagai rider Tim Yamaha terbaik di kejuaraan dunia MotoGP 2019. Rossi pun mengaku bangga dengan status itu.

Seperti diketahui, Rossi sendiri memang memulai kampanyenya di MotoGP 2019 dengan performa yang menjanjikan. Sempat hanya mampu finis di posisi kelima dalam seri perdana, Rossi benar-benar tampil menendang dalam dua balapan terakhir.

Ya, Rossi secara beruntun meraih podium kedua di MotoGP Argentina 2019 dan MotoGP Amerika Serikat 2019 serta dalam balapan di Circuit of the Americas (COTA), Rossi nyaris keluar sebagai pemenangnya.

Namun harapan Rossi urung terjadi karena kalah bersaing dengan pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins. Rins sendiri akhirnya tampil sebagai pemenang, sementara The Doctor  menempati podium kedua di MotoGP Amerika Serikat 2019.

Meski begitu, wajar jika Rossi senang dan bangga dengan apa yang diraihnya di MotoGP Amerika Serikat 2019. Karena hingga saat ini, Rossi masih berstatus sebagai pembalap Tim Yamaha terbaik musim ini.


"Sampai hari ini, saya tampil baik. Saya juga berkendara dengan baik. Jadi saya senang dan bangga. Saya juga bekerja keras menjadi rider Yamaha terbaik, jadi saya antusias aja menyambut hasil ini,” tutur Rossi.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar