Pages

Jumat, 26 April 2019

Tiga Wakil Indonesia Akan Berjuang Dalam Pertandingan Krusial Untuk Merebut Tiket Ke Babak Semifinal Badminton Asia Championships 2019


BeritaOlahraga - Tiga wakil Indonesia akan berjuang dalam pertandingan krusial untuk merebut tiket ke babak semifinal Badminton Asia Championships 2019.

Pecinta bulutangkis tanah air akan disajikan dengan pertandingan besar antara ranking 1 dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan lawan beratnya asal Tiongkok, Han Chengkai/Zhou Haodong.

Pertandingan dua ganda putra itu direncanakan dilangsungkan pada pertandingan kedua lapangan 1 di Wuhan Sports Center, Kota Wuhan.

Namun, sebelum pertandingan Minion vs Han/Zhou, di lapangan ke-3 ada pertandingan ganda putri antara wakil Republik Indonesia dan duo Taiwan, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta melawan Chang Ching Hui/Yang Ching Tung.


Masih di tempat yang sama, di pertandingan terakhir, alias kelima, akan ada pertandingan ganda campuran antara wakil Republik Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan wakil Thailand, pemegang peringkat 4 dunia, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar