Pages

Rabu, 17 April 2019

Danilo Petrucci Berharap Bisa Meraih Hasil Yang Lebih Baik Pada Balapan Berikutnya Di Sirkuit Jerez


BeritaOlahraga - Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, mengakui bahwa dia memang sangat kecewa dengan hasil yang diraihnya di seri ketiga MotoGP musim 2019 di Amerika Serikat. Karena itu, Petrucci juga berharap untuk meraih hasil lebih baik pada balapan berikutnya di Sirkuit Jerez.

Seperti diketahui, Petrucci memulai balapan di Circuit of the Americas (COTA), pada Senin 15 April 2019 dini hari WIB, dari posisi kedelapan. Petrucci juga tampil kurang menjanjikan di lap awal MotoGP Amerika Serikat 2019.

Bahkan pembalap berjuluk Petrux itu turun dua peringkat ke posisi 10. Namun seiring berlangsungnya balapan Petrucci berhasil memperbaiki performanya, hingga akhirnya finis di posisi keenam di MotoGP Amerika Serikat 2019.

Petrucci juga berharap teknisi Tim Ducati dapat belajar dari pengalamannya di MotoGP Amerika Serikat 2019, untuk mencapai hasil yang lebih baik di Sirkuit Jerez pada awal bulan depan.

"Hal positif dari balapan kali ini adalah kami tidak kehilangan poin. Berada di posisi keenam dengan serangkaian hasil mengecewakan pada akhir pekan balap bukanlah sebuah mimpi buruk,” tutur Petrucci.


"Kini kami harus melanjutkan apa kami kerjakan, serta fokus untuk bisa menyambut balapan di Jerez, Le Mans dan seri-seri berikutnya. Saya sangat berharap kami bisa meraih hasil yang lebih baik selanjutnya,” tutup pembalap asal Italia tersebut.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar