Pages

Rabu, 17 April 2019

Danilo Petrucci Mengaku Terkejut Dengan Kecepatan Yang Ditampilkan Motor Tim KTM Red Bull Milik Pol Espargaro


BeritaOlahraga - Pembalap Tim Mission Winnow, Danilo Petrucci, mengaku terkejut dengan kecepatan yang ditampilkan motor Tim KTM Red Bull milik Pol Espargaro ketika tampil di seri ketiga, MotoGP Amerika Serikat 2019. Bahkan Petrucci mengaku kesulitan untuk menyalipnya.

Seperti diketahui, Espargaro memang menunjukkan performa gemilang saat lakoni balapan di Circuit of the Americas (COTA), Senin 15 April 2019 dini hari WIB. Espargaro juga berhasil menyelesaikan balapan dengan berada di posisi kedelapan.

Performa impresif Espargaro juga mendapat pujian dari Petrucci. Apalagi, Petrucci dan Espargaro memang pernah terlibat dalam persaingan sengit untuk bisa memperebutkan posisi ketujuh dalam balapan di MotoGP Amerika Serikat 2019.

Secara khusus, pembalap berjuluk Petrux itu memuji kecepatan motor Tim KTM Espargaro, yaitu RC16. Kecepatan RC16 Espargaro bahkan menyulitkan Petrucci untuk menyalip pembalap berpaspor Spanyol tersebut.

"Pol menunjukkan performa luar biasa dalam balapan kali ini, terutama kecepatan motornya. Jujur saja itu memang membuat saya terkejut ketika kami bersaing di atas lintasan,” puji Petrucci.


"Ya, jujur saja saya merasa kerepotan untuk bisa mengimbangi kecepatan motor KTM dalam balapan kali ini. Mereka memiliki ketahanan mesin yang luar biasa. Tidak mengejutkan jika pada balapan berikutnya mereka kembali membuat kejutan,” pungkas pembalap berusia 28 tahun tersebut.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar