Pages

Senin, 29 April 2019

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Harus Puas Hanya Sebagai Runner-Up Di Turnamen Badminton Asia Championships 2019


BeritaOlahraga - Duet andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon harus puas hanya sebagai runner-up di turnamen Badminton Asia Championships (BAC) 2019 setelah kalah dari duo jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Pasangan Jepang itu berhasil mengalahkan The Minions dalam straight game dengan skor, 21-18 dan 21-3, pada Minggu malam 28 April 2019 di Wuhan Sports Center, China.

Penampilan Kevin/Marcus di pertandingan final tidak seperti biasanya. Dari awal pertandingan, mereka sering tertinggal jauh dari lawan.

Pertahanan Endo/Watanabe juga sulit ditembus Kevin/Marcus. Di pertandingan kedua, Kevin/Marcus semakin menurun, mereka tidak bisa mengembangkan permainan dan tertinggal jauh.

"Di game kedua tenaga saya agak habis dan lawannya tidak mudah dimatikan. Hari ini bolanya lebih berat dari kemarin. Mungkin jadinya seperti kurang percaya diri karena tenaganya sudah terkuras banyak dari kemarin," ungkap Marcus.

"Pasangan Jepang kurang lebih sama pola mainnya, Endo/Watanabe dan (Takeshi) Kamura/(Keigo) Sonoda mirip-mirip juga permainannya. Tapi hari ini Endo/Watanabe lebih siap dari kami. Mereka lebih nggak gampang mati," ujar Kevin.

"Kami harus bisa bermain lebih sabar kalau menghadapi mereka," lanjut Kevin. Hasil ini merupakan kemenangan pertama Endo/Watanabe atas Kevin/Marcus.


Pada dua pertemuan sebelumnya di Hong Kong Open 2018 dan French Open 2018, Kevin/Marcus menang straight game dengan skor 21-14, 21-15 dan 21-14, 22-20.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar