Pages

Sabtu, 13 April 2019

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Meraih Kemenangan Pertandingan Derby Melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Di Babak Perempat Final Singapore Open 2019


BeritaOlahraga - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon memenangkan pertandingan derby melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak perempat final Singapore Open 2019.

Pertandingan antara sesama ganda putra Indonesia itu berlangsung di lapangan 3, Singapore Indoor Stadium, Jumat sore, 12 April 2019.

Di pertandingan pertama, hanya dalam 1 menit, Fajar/Rian unggul atas Kevin/Marcus dengan skor 2-5.

Keunggulan Fajar/Rian tidak berlangsung lama, di menit ke-5 The Minions menyamakan poin pada kedudukan 9-9. Bahkan pebulutangkis 1 dunia itu berbalik unggul 11-10 jelang jeda.

Setelah jeda, saling kejar poin kembali terjadi, setelah menyamakan kedudukan menjadi 11-11, Fajar/Rian tertinggal 12-11.

Pada menit ke-8, Fajar/Rian kembali menyamakan kedudukan 12-12. Tapi, kedudukan sama kuat tak berlangsung lama, Kevin/Marcus mulai menambah tempo pertandingan. Hasilnya mereka melejitkan poin menjadi 15-12. Bahkan di menit ke-11, mereka unggul 19-14.

Akhirnya pada menit ke-14, Kevin/Marcus meraih kemenangan pertandingan pertama dengan skor, 21-18.

Di pertandingan kedua, Kevin/Marcus langsung membombardir pertahanan Fajar/Rian. Mereka mendapat 5 poin dengan mulus untuk mengisi papan skor dengan kedudukan 5-2. Bahkan, jelang jeda Kevin/Marcus masih unggul jauh dengan kedudukan 11-5.

Setelah jeda, perolehan poin Kevin/Marcus juga tidak bisa disamakan Fajar/Rian. Akhirnya pada menit ke-26, Kevin/Marcus mengalahkan Fajar/Rian dengan skor, 21-10.

Pertandingan antara Kevin/Marcus dan Fajar/Rian ini memang pertandingan yang sangat dinanti untuk pecinta bulutangkis dunia.

Sebab, sebelum di Singapore Open, selama tahun 2019 mereka sudah bertemu dua kali di dua kuartal berbeda, yaitu di Indonesia Masters dan Malaysia Open.

Dan di kedua turnamen, mereka saling mengalahkan, dimulai dengan kemenangan Kevin/Marcus di Senayan. Kemudian Fajar/Rian di Kuala Lumpur.


Dengan kemenangan ini, Kevin/Marcus melaju ke babak semifinal untuk menghadapi pemenang derby Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi melawan peringkat 3 dunia, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar