Pages

Jumat, 26 April 2019

Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta Berhasil Melaju Ke Babak Semifinal Badminton Asia Championships 2019


BeritaOlahraga - Luar biasa, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta berhasil melaju ke babak semifinal Badminton Asia Championships 2019, setelah mengalahkan Chang Ching Hui/Yang Ching Tun.

Dalam pertandingan babak perempat final ganda putri yang berlangsung di lapangan 3, Wuhan Sports Center Gymnasium, Kota Wuhan, China, Jumat sore, 26 April 2019, Della/Rizki mengalahkan wakil Taiwan dengan skor 2-0.

Di pertandingan pertama, Della/Rizki langsung mendominasi permainan. Bahkan mereka unggul dengan cepat pada kedudukan 3-1. Chang/Yang berhasil menyalip poin Della/Rizki. Namun, jelang jeda Della/Rizki kembali membalikkan kedudukan.

Setelah jeda, Della/Rizki kembali menggempur pertahanan Chang/Yang dan akhirnya mereka meraih kemenangan dengan skor 21-12.

Di pertandingan kedua, Chang/Yang mencoba meningkatkan tempo permainan dan pada awal pertandingan mereka berhasil unggul poin 0-2. Tapi, tidak lama kemudian, Della/Rizki membalas untuk mengubah skor menjadi 2-2.

Permainan Chang/Yang semakin baik dari pertandingan pertama, terbukti bahwa Della/Rizki kewalahan. Alhasil terjadi reli poin. Bahkan, setelah jeda Chang/Yang sempat unggul poin cukup jauh dalam kedudukan 10-16.

Menjelang akhir pertandingan, Della/Rizki tampil ganas, apalagi poin mereka tertinggal pada kedudukan 15-18. Mereka jelas tidak ingin begitu saja melepaskan kemenangan di pertandingan kedua.

Dan luar biasa, di sisa waktu, Della/Rizki berhasil menyamakan poin menjadi 18-18. Tidak hanya itu, mereka malah berbalik unggul dan meraih kemenangan secara dramatis pada menit ke-38 dengan skor akhir 21-18.


Dengan kemenangan ini, Della/Rizki melaju ke babak semifinal untuk menghadapi pemenang pertandingan antara Lee So Hee/Shin Seung Chan dan Chen Qingchen/Jia Yivan.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar