Pages

Jumat, 12 April 2019

Kini Giliran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari Yang Menjadi Korban Pertandingan Derby Di Turnamen Singapore Open 2019


BeritaOlahraga - Pertandingan derby ganda campuran sesama Indonesia untuk memperebutkan tiket ke babak perempat final Singapore Open 2019 berakhir sudah. Kali ini giliran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang menjadi korban.

Juara dunia junior 2017 itu harus rela meninggalkan Singapore Indoor Stadium, setelah dikalahkan oleh Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Kamis sore, 11 April 2019.

Pertandingan derby ini cukup sengit, Hafiz/Gloria benar-benar tidak ingin melepaskan peluang juara untuk juniornya. Rinov/Pitha dikalahkan dalam straight game dengan skor, 21-7 dan 21-11.

Di babak perempat final, Hafiz/Gloria akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara wakil Taiwan, Lu Ching Yao/Lee Chia Hsin dan juara Thailand Masters 2019, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.


Sebelumnya ada juga terjadi pertandingan derby antara Ricky Karandasuwardi/Pia Zebadiah Bernadet dan Ronald/Annisa Saufika. Dalam pertandingan itu, Ricky/Pia menang dan lolos ke babak perempat final.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar