Pages

Minggu, 21 April 2019

Bayern Munich Harus Bersusah Payah Untuk Meraih Tiga Poin Ketika Menjamu Werder Bremen Dalam Lanjutan Bundesliga


BeritaOlahraga - Bayern Munich harus bersusah payah untuk meraih tiga poin ketika menjamu Werder Bremen dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu 20 April 2019. Die Roten hanya mampu menang tipis 1-0, meskipun Bremen harus mengakhiri pertandingan dengan 10 pemain.

Tampil di depan pendukungnya sendiri di Allianz Arena, Bayern terlihat sangat dominan. Mereka terus menggempur pertahanan Bremen sejak kick off babak pertama.

Tapi, penampilan gemilang penjaga gawang Bremen, Jiri Pavlenka membuat frustrasi pemain Bayern. Beberapa kali peluang tuan rumah dimentahkan oleh Pavlenka.

Angin segar bagi Bayern pada menit ke-58, setelah Bremen harus bermain dengan 10 orang. Milos Veljkovic menerima kartu kuning kedua setelah menyentuh bola dengan tangannya.

Gol yang ditunggu-tunggu oleh Bayern akhirnya tiba di menit 75. Niklas Suele mencatatkan namanya di papan skor, setelah menerima umpan dari Thiago Alcantara.


Itu menjadi satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut. Bayern kokoh berada di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 70 poin dari 30 pertandingan, unggul empat poin dari Borussia Dortmund yang merupakan pesaing terdekatnya.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar