Pages

Selasa, 23 April 2019

Indonesia Mulai Menunjukkan Taringnya Sebagai Salah Satu Negara Bulutangkis Terbaik Di Dunia


BeritaOlahraga - Indonesia mulai menunjukkan taringnya sebagai salah satu negara bulutangkis terbaik di dunia. Buktinya, enam putra pertiwi kini menguasai ranking 5 besar bulutangkis dunia.

Mereka adalah, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Mohammad Rian Ardianto.

Dalam peringkat bulutangkis dunia terbaru yang diterbitkan oleh BWF, tiga ganda putra Indonesia berada di peringkat 1, 4 dan 5 bulutangkis dunia.

Kevin/Marcus kokoh berada di puncak ranking bulutangkis dunia dengan koleksi 101.683 poin. Ahsan/Hendra berada di peringkat 4 dunia dengan perolehan 71.660 poin. Sementara Fajar/Rian baru saja merebut peringkat 5 dunia dengan perolehan 70.515 poin.

Kevin/Marcus telah menempati ranking 1 dunia sejak 28 September 2017. Di tahun ini mereka masih kokoh di ranking 1 dunia karena mereka memenangkan Malaysia Masters dan Indonesian Masters.

Sementara itu, Ahsan/Hendra mulai naik ke ranking 4 dunia sejak 12 Maret 2019, setelah menjuarai All England Open 2019.

Sementara itu, Fajar/Rian berada di peringkat 5 dunia setelah menjuarai Swiss Open dan kejuaraan beregu Tong Yun Kai Cup 2019.


Di antara peringkat mereka ada dua ganda asal China dan Jepang yang berada di ranking 2 dan 3 dunia. Li Junhui/Li Yuchen berada di ranking 2 dan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda berada di ranking 3 dunia.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar