Pages

Minggu, 21 April 2019

Masa Depan Striker AS Monaco, Radamel Falcao Memicu Spekulasi


BeritaOlahraga - Masa depan striker AS Monaco, Radamel Falcao memicu spekulasi. Pemain berusia 33 tahun itu digosipkan akan kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid. Dia juga dikaitkan dengan kepindahannya ke Italia.

Apalagi, Monaco saat ini tengah krisis. Sempat menjadi kandidat juara dalam beberapa musim sebelumnya, mereka kini terpuruk di peringkat 16 dengan 32 poin dari 32 pertandingan.

Mengenai masa depannya, Falcao angkat bicara. Dia menghormati kontraknya dengan Monaco hingga 2020 mendatang.

"Saya masih memiliki kontrak setahun tersisa. Setiap tahun kalian menanyakan hal yang sama. Sejauh ini, saya fokus dengan musim ini. Satu-satunya ambisi saya adalah bermain di level tertinggi," ujar Falcao.

"Saya merasa sangat baik. Saya bisa bermain di level ini selama bertahun-tahun, di sini, atau di negara lain di Eropa," lanjutnya.


Meski Monaco terpuruk, Falcao masih garang di depan gawang lawan. Dia mencetak 12 gol dari 25 pertandingan di Ligue 1.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar