Pages

Jumat, 12 April 2019

Kalahkan Saina Nehwal, Nozomi Okuhara Lolos Ke Babak Semifinal Singapore Open 2019


BeritaOlahraga - Ratu bulutangkis India, Saina Nehwal tersingkir dari Singapore Open 2019. Dia dikalahkan oleh si Nozomi Okuhara dalam duel perebutan tiket babak semininal.

Dalam pertandingan yang berlangsung di lapangan 1, Singapore Indoor Stadium, Jumat siang, 12 April 2019, ranking 3 dunia itu hanya membutuhkan waktu 36 menit untuk menyingkirkan juara Indonesia Masters 2019 dari turnamen BWF Super 500 tersebut.

Nozomi mengalahkan Saina dalam straight game dengan skor, 21-8 dan 21-13.

Sebelum pertandingan dimulai, Saina sebenarnya lebih diunggulkan daripada Nozomi. Ini didasari pada rekor pertemuan keduanya yang lebih banyak dimenangkan Saina.

Tercatat Nozomi dan Saina telah 13 kali bertanding sejak tahun 2013. Hasilnya, Saina memenangkan 9 pertandingan dan Nozomi hanya 4 kali. Padahal, dalam 3 pertemuan terakhir, Nozomi selalu kalah. Nozomi dikalahkan oleh Saina di Denmark Open 2018, French Open , dan Malaysia Masters 2018.


Dengan kemenangan di babak perempat final itu, Nozomi semakin dekat ke tangan juara. Di babak semifinal nanti, ia akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara Cai Yanyan dan Pusarla V Sindhu.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar