Pages

Sabtu, 27 April 2019

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Lolos Ke Babak Semifinal Badminton Asia Championships 2019


BeritaOlahraga - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon lolos ke babak semifinal Badminton Asia Championships 2019 setelah mengalahkan lawan berat mereka, Han Chengkai/Zhou Haodong.

Kemenangan diraih The Minions dalam pertandingan yang benar-benar dramatis dan sangat panas di lapangan 1, Wuhan Sports Center Gymnasium, Kota Wuhan, China, Jumat petang, 26 April 2019.

Di pertandingan berjuluk pembalasan dendam itu, Kevin/Marcus langsung tampil ganas sejak awal pertandingan pertama. Di bawah tekanan gemuruh penonton tuan rumah, pebulutangkis ranking 1 dunia itu menghancurkan pertahanan Han/Zhou dan menang dengan mudah dengan skor 21-13.

Di pertandingan kedua, ketegangan pertandingan semakin tinggi. Apalagi sudah dua wakil China yang gagal ke babak semifinal. Sementara itu, Kevin/Marcus tetap memaksakan untuk menang tanpa rubbergame.

Buntutnya Han/Zhou dan Kevin/Marcus bermain sangat tegang. Keterampilan tingkat tinggi benar-benar disajikan. Reli poin terjadi hingga akhir pertandingan. Namun, Kevin/Marcus kurang beruntung.

Meski sempat imbang 19-19. Namun akhirnya Han/Zhou meraih kemenangan dengan skor 19-21 dan memaksa lawan yang telah dikalahkan 2 kali secara beruntun itu untuk menyelesaikan pertandingan di pertandingan tambahan.

Di pertandingan penentu, Kevin/Marcus telah kehilangan kendali permainan, hingga jeda mereka tertinggal poin pada kedudukan 7-11. Tapi, setelah jeda, Kevin/Marcus menggempur pertahanan Han/Zhou dan akhirnya bisa menyamakan poin dengan kedudukan 14-14.

Setelah menyamakan kedudukan, Kevin/Marcus berbalik unggul dan menghentikan perlawanan dari peringkat 6 dunia itu pada menit 50 dengan skor 21-16.

Kemenangan ini tidak hanya membawa Kevin/Marcus selangkah lebih dekat ke tangga juara. Tapi balas dendam atas kekalahan mereka di final France Open 2018.


Di babak semifinal, Kevin/Marcus akan berhadapan dengan pebulutangkis ranking 3 dunia, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Duo Jepang itu berhasil lolos terlebih dulu setelah mengalahkan He Jiting/Tan Qiang.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar