Pages

Kamis, 18 April 2019

Langkah The Citizens Di Liga Champions Dihentikan Oleh Tottenham Hotspur


BeritaOlahraga - Impian Manchester City untuk meraih quadruple atau empat gelar musim ini musnah. Langkah The Citizens di Liga Champions dihentikan oleh Tottenham Hotspur di babak perempat final, pada Kamis dini hari WIB, 18 April 2019.

ManCity sebenarnya mampu mengalahkan Spurs 4-3 di Etihad Stadium. Namun, mereka tersingkir karena kalah agregat gol tandang, dengan agregat 4-4.

Manajer ManCity, Pep Guardiola, merasa timnya harus tersingkir dengan menyakitkan. Apalagi, gol Raheem Sterling di injury time dinyatakan offside setelah meninjau video assistant referee (VAR).

Sebaliknya, Spurs terbantu oleh VAR. Fernando Llorente seperti menyentuh bola dengan tangan sebelum mencetak gol pada menit ke-73. Namun, gol tersebut dinyatakan sah setelah melihat VAR.

"(Llorente) hampir saja handball, sedikit lagi. (Gol Sterling) offside. Ini sungguh kejam. Tapi, memang itu bukan gol yang sah, oke," ujar Guardiola.

"Kami sebenarnya nyaris saja lolos ke semifinal jika tidak kebobolan (gol Llorente). Ini memang kejam, tapi itulah yang terjadi," tambah manajer asal Spanyol tersebut.


Tottenham akan berhadapan dengan Ajax Amsterdam di babak semifinal. Semifinal lainnya mempertemukan Barcelona kontra Liverpool.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar