Pages

Sabtu, 13 April 2019

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Lolos Ke Babak Semifinal Singapore Open 2019


BeritaOlahraga - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke babak semifinal Singapore Open 2019, setelah memenangkan pertandingan sengit melawan Goh V Sem/Tan Wee Kiong.

Sejak awal pertandingan, juara All England Open 2019 itu langsung menggempur Goh/Tan. Namun, pertahanan yang dibangun oleh juara Thailand Masters 2019 itu cukup bagus.

Beberapa kali smash Ahsan/Hendra berhasil dipatahkan, alhasil pada menit 12, Goh/Tan menutup pertandingan pertama dengan kemenangan 21-18.

Di pertandingan kedua, Ahsan/Hendra tidak mengendurkan serangan, dalam 5 menit, mereka berhasil unggul poin yang cukup renggang, 2-7. Bahkan, jelang jeda peringkat 4 dunia itu masih unggul 6 poin dengan kedudukan 5-11.

Setelah jeda, Goh/Tan meningkatkan tempo permainan, mereka tidak ragu melepaskan smash mematikan ke area pertahanan Ahsan/Hendra.

Pada saat yang sama, Ahsan/Hendra sering membuat kesalahan dalam membalikkan serangan. Namun, Ahsan/Hendra berhasil memenangkan pertandingan kedua pada menit 26 dengan skor, 16-21, dan memaksa pertandingan diselesaikan melalui rubbergame.

Di pertandingan terakhir, Ahsan/Hendra mendapatkan 4 poin beruntun dan membuat mereka unggul sementara pada kedudukan 0-4. Dan sebelum turun jeda mereka masih unggul 7-11.

Setelah jeda, Goh/Tan punya waktu untuk merapatkan poin menjadi 11-12. Namun, Ahsan/Hendra kembali mendapatkan 5 poin beruntun untuk memperjauh jarak poin menjadi 12-17.

Dan akhirnya pada menit 45, Ahsan/Hendra menghentikan perlawanan duo Malaysia itu dengan skor, 17-21.


Di babak semifinal nanti, Ahsan/Hendra akan menghadapi pemenang pertandingan antara Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmuseen dan juara dunia Li Junhui/Liu Yuchen.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar