Pages

Senin, 22 April 2019

Hattrick Kylian Mbappe Sempurnakan Gelar Juara PSG


BeritaOlahraga - PSG menyempurnakan perayaan gelar dengan meraih kemenangan meyakinkan atas AS Monaco. Bermain di Parc des Princes, Minggu 21 April 2019, atau Senin dini hari waktu Indonesia, skuad asuhan Thomas Tuchel menang 3-1.

Sebelum pertandingan ini dimulai, PSG mendapat kabar baik. Mereka dipastikan mempertahankan gelar karena rival mereka, Lille, bermain imbang dengan Toulouse sehingga sudah mustahil untuk menyalip lagi di papan klasemen.

Untuk menambah euforia kesuksesan, PSG juga tampil luar biasa saat berhadapan dengan Monaco. Mereka berhasil mengalahkan tamunya 3-1.

Kylian Mbappe menjadi pahlawan PSG dengan memborong semua gol. Dalam duel itu, striker termahal, Neymar juga diberi kesempatan untuk bermain lagi sebagai cadangan setelah cedera panjang.

Pertandingan berjalan 15 menit, Mbappe telah membawa PSG unggul. Dia mencetak gol setelah bekerja dengan Moussa Diaby.

Mbappe kemudian mencetak gol kedua di menit 38. Kali ini ia menerima assist dari Dani Alves. Skor 2-0 bertahan hingga waktu jeda.

Di menit ke-55, Mbappe menyempurnakan hattricknya. Lagi-lagi dia mengoversi umpan yang diberikan Alves untuk menjadi sebuah gol.


Tim tamu baru dapat memperkecil ketinggalan pada menit ke-80. Andre Golovin mencatatkan namanya di papan skor. Skor 3-1 untuk Les Parisiens bertahan hingga pertandingan usai.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar