Pages

Senin, 15 April 2019

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan Gagal Pertahankan Gelar Singapore Open Setelah Ditaklukkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda


BeritaOlahraga - Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan gagal mempertahankan gelar Singapore Open setelah dikalahkan oleh Takeshi Kamura/Keigo Sonoda pada Minggu, 14 April 2019.

Pertandingan yang digelar di Singapore Indoor Stadium berlangsung sangat sengit. Setelah kalah 13-21 di pertandingan pertama, Hendra/Ahsan bangkit dan mampu memenangkan pertandingan kedua dengan skor, 21-19.

Sayangnya, dalam pertandingan penentuan, mereka dikalahkan dengan skor 17-21. Kegagalan ini disesalkan oleh Hendra. Dia mengakui keunggulan pasangan Jepang itu.

"Pertama kami mengucap syukur dulu, alhamdulillah bisa ke final. Untuk pertandingan tadi kami sudah berusaha sebaik mungkin, tapi mereka lebih siap dan lebih unggul di pertandingan kali ini,” ujar Ahsan.

"Di game kedua, kami dapat serangan yang pas jadi bisa dapat beberapa poin berurutan. Tapi, di game ketiga mereka lebih siap lagi buat no lob-nya. Mereka memang lebih unggul dari kami. Pastinya masih banyak yang harus diperbaiki. Ke depannya nanti akan kami evaluasi lagi setelah sampai di Jakarta,” kata Hendra.

Sebelumnya Takeshi/Keigo maju ke babak final setelah mengalahkan ranking 1 dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. The Minions dibuat tak berdaya di babak semifinal dalam rubbergame dengan skor, 13-21, 21-10 dan 21-19.


Di turnamen Singapore Open 2019, Indonesia tidak berhasil membawa pulang gelar juara. Wakil Indonesia lainnya, Anthony Sinisuka Ginting, juga gagal menang setelah dikalahkan oleh ranking 1 dunia, Kento Momota dengan skor, 21-10, 19-21 dan 13-21.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar