Pages

Senin, 22 April 2019

Setelah Memastikan Gelar Juara Ligue 1 Musim Ini, Thomas Tuchel Juga Berharap Timnya Dapat Meraih Kejayaan Di Eropa


BeritaOlahraga - Paris Saint-Germain telah memastikan gelar Ligue 1 musim ini. Hasil imbang 0-0 Lille melawan Toulouse, ditambah kemenangan 3-0 PSG atas AS Monaco, membuat poin Les Parisiens tak terkejar lagi.

Ini menjadi gelar Ligue 1 keenam PSG dalam tujuh musim terakhir. Namun, di Liga Champions, Les Parisiens disingkirkan oleh Manchester United di babak 16 besar.

PSG masih bisa menambah satu gelar lagi musim ini, Coupe de France. Pelatih PSG Thomas Tuchel juga berharap timnya dapat meraih kejayaan di Eropa.

"Jika kami merebut Coupe de France, musim kami akan berlangsung sukses. Gelar ini menunjukkan kami sudah bekerja keras," ujar Tuchel.

"Liga Champions adalah target selanjutnya. Juventus saja sudah menunggu 8 tahun untuk gelar ini. Tapi, tujuan kami adalah merebut gelar ganda di setiap musim, dan itu tercapai," tambahnya.


PSG kokoh berada di puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan koleksi 84 poin dari 33 pertandingan. Mereka unggul 19 poin dari Lille yang merupakan pesaing terdekatnya.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar