Pages

Senin, 29 April 2019

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Kalah Di Babak Final, Susy Susanti Berjanji Akan Melakukan Evaluasi


BeritaOlahraga - Indonesia dipastikan pulang tanpa gelar juara di turnamen Badminton Asia Championship 2019. Setelah satu-satunya wakil di babak final, pasangan ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dikalahkan, Minggu 28 April 2019.

Kevin/Marcus harus mengakui keunggulan pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. Mereka dikalahkan dalam straight game dengan skor, 18-21, 3-21 di Wuhan Sports Center, China.

Terkait hal ini, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) PBSI, Susy Susanti, berjani akan melakukan evaluasi. Dia berharap performa The Minions bakal kembali menanjak.

"Kita harus tahu permasalahannya, apakah non teknis, atau mainnya ga keluar. Kita harus tau kekalahannya di mana. Kita harus mempelajari agar di pertandingan selanjutnya ga seperti itu. Yang pasti memang berharap bisa kembali seperti semula," ujar Susy.

Susy menyadari bahwa lawan-lawan saat ini semakin ketat. Dia berharap Kevin/Marcus dapat kembali untuk menemukan performa terbaiknya di Olimpiade 2020 di Tokyo, Jepang.


"Untuk selanjutnya, tentunya akan lebih banyak persiapan dan berharap bisa kembali tampil seperti semula. Olimpiade sudah semakin dekat, tentunya ini sesuatu yang serius. Semoga posisi ganda putra tetap stabil," pungkasnya.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar