Pages

Sabtu, 13 April 2019

Kalahkan Ranking 5 Dunia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja Lolos Ke Babak Semifinal Singapore Open 2019


BeritaOlahraga - Kejutan terjadi di babak perempat final Singapore Open 2019, ganda campuran RI, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja mengalahkan juara Thailand Masters 2019, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Kemenangan yang didapatkan Hafiz/Gloria di lapangan 1, Singapore Indoor Stadium, Jumat siang, 12 April 2019, benar-benar dramatis.

Karena di pertandingan pertama mereka kalah dengan mudah dengan skor, 21-18. Namun, mereka mampu bangkit dan memaksa peringkat 5 dunia asal Malaysia itu untuk menyelesaikan game melalui pertandingan tambahan, setelah Hafiz/Gloria meraih kemenangan di pertandingan kedua dengan skor, 12-21.

Kemenangan di pertandingan kedua memicu semangat peringkat 9 dunia itu untuk merebut tiket ke babak semifinal. Mereka meladeni permainan cepat Chan/Goh.

Menjelang akhir pertandingan mereka menang dengan selisih 3 poin. Namun, ketika posisinya 16-19 pada menit 60, Hafiz tiba-tiba meminta wasit untuk menghentikan pertandingan, karena Gloria memiliki masalah kesehatan pada matanya.

Tim medis juga memberikan bantuan, akhirnya pertandingan dilanjutkan. Dan hebatnya, dua servis dari Gloria menghasilkan 2 poin untuk memastikan kemenangan. Pertandingan berakhir pada menit ke-66 dengan skor, 16-21.


Dengan kemenangan ini, Hafiz/Gloria lolos ke babak semifinal untuk menghadapi pemenang pertandingan antara Ricky Karandasuwardi/Pia Zebadiah bernadet dan wakil Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar