Pages

Minggu, 14 April 2019

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Harus Mengakhiri Langkahnya Di Singapore Open 2019


BeritaOlahraga - Duet unggulan Merah Putih, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon harus mengakhiri langkahnya di Singapore Open 2019 di babak semifinal, Sabtu petang WIB 13 April 2019 di Singapore Indoor Stadium.

The Minion dipaksa untuk mengangkat koper setelah dikalahkan oleh duet asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dalam rubber game dengan skor, 21-13, 10-21 dan 19-21.

Kevin/Marcus sebenarnya cukup digdaya dalam rekor pertemuannya menghadapi Kamura/Sonoda. Dari sebelas pertemuan sebelumnya, The Minion telah menang tujuh kali.

"Tadi game pertama kami mainnya cukup enak ya. Lapangan juga kondisinya lebih enak di sebelah sini, anginnya lebih menekan. Kalau di sebelah sana pas game kedua anginnya jadi pelan, pas kami placing-placing jadinya bolanya nggak pas kaya game pertama. Jadinya saya ragu-ragu. Pas game ketiga awal-awal sudah bagus, pas pindah (lapangan) menyesuaikannya masih agak lama,” tutur Marcus.

"Game pertama kami main cukup baik. Game kedua kami kehilangan cukup banyak poin ya, buat mereka bangkit. Jadi mereka bisa mengeluarkan semua kemampuannya. Memang selalu susah kalau mereka mainnya bisa in,” ungkap Kevin.

Menanggapi kekalahannya kali ini, Kevin/Marcus akan banyak mengevaluasi penampilan mereka. Keduanya berharap performanya bisa cemerlang lagi menjelang perhitungan poin Olimpiade Tokyo 2020.

"Masih banyak yang perlu dipelajari. Ke depannya mudah-mudahan habis perhitungan Olimpiade dimulai, kami bisa siap banget,” tambah Marcus.


Kehilangan Kevin/Marcus, Indonesia berharap duet senior Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan bintang tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting yang berhasil lolos ke partai puncak pada Minggu, 14 April 2019.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar