Pages

Sabtu, 27 April 2019

Joan Mir, Mengomentari Prediksi Yang Menyebut Alex Rins Sebagai Salah Satu Kandidat Juara Dunia MotoGP 2019


BeritaOlahraga - Salah satu pembalap Tim Suzuki Ecstar, Joan Mir, mengomentari prediksi yang menyebut sang tandem, yaitu Alex Rins, sebagai salah satu kandidat juara dunia MotoGP 2019. Menurut Mir, Rins memang layak disebut-sebut sebagai salah satu kandidat juara MotoGP musim ini.

Seperti diketahui, Rins memang memulai kampanyenya di MotoGP 2019 dengan catatan yang cukup menjanjikan. Rins berhasil menyelesaikan balapan pertama di Sirkuit Losail dengan menempati posisi keempat.

Pada seri kedua yang digelar di Argentina, Rins mampu finis di posisi kelima. Sementara ketika mengaspal di MotoGP Amerika Serikat 2019, secara mengejutkan Rins mampu keluar sebagai juara.

Bahkan Rins memenangkan duel melawan pembalap gaek Tim Monster Energy Yamaha, yaitu Valentino Rossi. Keberhasilan Rins inilah yang membuat namanya masuk dalam daftar kandidat peraih gelar juara dunia MotoGP 2019.

Bagi Mir sendiri, Rins memang sangat layak disebut sebagai salah satu kandidat terkuat untuk menjadi juara dunia tahun ini. Meskipun, Mir sendiri menilai masih ada beberapa aspek yang harus ditingkatkan oleh Tim Suzuki jika mereka ingin mengantarkan Rins menjadi juara dunia MotoGP 2019.

"Tentu Alex kandidat juara. Hasil kami tergantung jenis sirkuit, dan bisa kita lihat Suzuki tertinggal di sesi latihan. Untungnya, dalam balapan kami selalu mampu bertarung di depan,” ujar Mir.


"Atas alasan ini, orang-orang pun mulai menjagokan Suzuki dan Alex untuk menang atau setidaknya meraih podium di balapan-balapan berikutnya. Akan tetapi jika ingin merebut gelar, kami harus lebih cepat,” pungkas pembalap asal Spanyol tersebut.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar