Pages

Rabu, 24 April 2019

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja Lolos Ke Babak 16 Besar Badminton Asia Championships 2019 Setelah Kalahkan Wakil Asal China


BeritaOlahraga - Luar biasa, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja mengalahkan duo China, Zhang Nan/Li Yinhui dalam pertandingan dramatis di babak 32 besar Kejuaraan Bulutangkis Asia alias Badminton Asia Championships.

Dalam pertandingan yang digelar di di lapangan 3 Wuhan Sports Center Gymnasium, China, Selasa siang, 23 April 2019, Hafiz/Gloria harus berjuang mati-matian dalam rubber game untuk mengalahkan pemegang peringkat 15 dunia tersebut.

Pada pertandingan itu, Hafiz/Gloria memenangkan pertandingan pertama dengan skor 21-11. Namun, di pertandingan kedua, mereka gagal meraih kemenangan.

Padahal, mereka sempat menyusul ketertinggalan poin di akhir pertandingan pada kedudukan 19-19. Zhang/Li memenangkan pertandingan kedua dengan skor 19-21.

Di pertandingan penentu, pertandingan sengit telah terjadi sejak awal pertandingan. Keduanya saling salip poin. Zhang/Li hampir meraih kemenangan setelah unggul 19-20. Tapi, Hrafiz/Gloria berhasil memaksa terjadinya deuce.

Pertandingan semakin memanas dan sengit ketika mereka saling balas deuce. Akhirnya tepat di menit 52, Hafiaz/Gloria menutup pertandingan dengan kemenangan 25-23.


Kemenangan ini membuat pemegang peringkat 7 dunia itu melangkah lebih dekat ke podium kejuaraan. Di babak 16 besar nanti, mereka akan menghadapi wakil India, Utkarsh Arora/Karishma Wadkar.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar