Pages

Minggu, 21 April 2019

Barcelona Meraih Kemenangan Atas Real Sociedad Dalam Pertandingan Lanjutan LaLiga


BeritaOlahraga - Barcelona meraih kemenangan atas Real Sociedad dalam pertandingan lanjutan LaLiga. Tampil di Camp Nou, Sabtu 20 April 2019 atau Minggu dini hari waktu Indonesia mereka mengalahkan sang tamu 2-1.

Duel kedua tim berlangsung sengit. Barcelona berhasil unggul leih dulu jelang turun minum.

Clement Lenglet mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-45. Dia melepaskan sundulan yang kuat untuk meneruskan umpan dari Ousmane Dembele.

Sociedad mampu bangkit pada awal babak kedua. Mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah Juanmi memanfaatkan sepak pojok. Dia menerima assist dari Mikel Merino pada menit ke-62.

Namun hanya berselang dua menit, fans Los Azulgranas kembali bersorak. Mereka menyambut gol dari Jordi Alba. Dia merobek jaring Sociedad setelah menerima umpan dari Lionel Messi.

Barcelona sempat berusaha memburu gol tambahan lain. Sayangnya, upaya mereka belum membuahkan hasil. Hingga pertandingan berakhir, skor 2-1 bagi Barcelona tetap bertahan.


Kemenangan semakin melapangkan langkah Barcelona untuk memenangkan gelar musim ini. Tambahan tiga poin membuat mereka kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 77 poin, unggul sembilan poin dari pesaing terdekatnya, Atletico Madrid.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar