Pages

Selasa, 16 April 2019

Valentino Rossi Menganggap Alex Rins Sebagai Saingan Dalam Perebutan Gelar Juara Dunia


BeritaOlahraga - Hasil manis diraih oleh pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins. Pria asal Spanyol itu berhasil mencatat kemenangan pertamanya di kelas MotoGP di seri Amerika Serikat (AS) 2019 di Circuit of The America (COTA), Senin 15 April dini hari WIB.

Meskipun kemenangan itu diraih karena Marc Marquez terjatuh, pujian masih tetap dilayangkan ke Alex Rins. Runner up MotoGP Amerika Serikat 2019, Valentino Rossi, langsung menganggap pembalap berusia 23 tahun itu sebagai saingan gelar juara dunia.

Alex Rins saat ini berada di peringkat ketiga dalam klasemen MotoGP sementara setelah tiga seri. Dia mengoleksi 49 poin, atau terpaut dua poin dari Valentino Rossi di tempat kedua, dan lima poin dari Andrea Dovizioso di puncak klasemen.

"Saya tentu menganggapnya sebagai pesaing untuk gelar juara karena tidak hanya pada satu balapan ini saja, dia sangat kuat di paruh kedua musim lalu. Dia selalu ada di depan,” ujar Valentino Rossi.

"Dia selalu cepat saat balapan meski kesulitan di sesi latihan bebas. Dia berkendara dengan cara yang pintar, sangat lembut dalam segala hal. Cara tersebut sangat penting untuk menghemat ban di bagian akhir lomba. Sangat sulit dikalahkan,” tambah pembalap berusia 40 tahun itu.


Valentino Rossi sendiri kembali gagal naik podium teratas di MotoGP. Pembalap asal Italia itu terakhir merasakan manisnya kemenangan di MotoGP Belanda 2017 alias hampir dua tahun lalu.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar