Pages

Selasa, 16 April 2019

Massimo Meregalli Mengaku Cukup Puas Dengan Hasil Valentino Rossi Dan Maverick Vinales Di MotoGP Amerika 2019


BeritaOlahraga - Manajer Tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, mengaku cukup puas dengan hasil para pembalapnya, yaitu Valentino Rossi dan Maverick Vinales, di MotoGP Amerika Serikat 2019, pada Senin 15 April 2019 dini hari WIB. Menurutnya hasil balapan itu bisa menjadi modal yang baik untuk menghadapi seri Spanyol yang akan berlangsung pada 5 Mei 2019 mendatang.

Pembalap Monster Energy Yamaha itu memang tampil baik di Circuit of the Americas (COTA). Terutama Rossi, yang berhasil mengakhiri balapan di posisi kedua. Di balapan tersebut, The Doctor menunjukkan performa yang luar biasa dan konsisten sepanjang lomba.

Namun, hasil buruk justru didapat Vinales di balapan seri ketiga MotoGP 2019. Akibat kesalahannya dalam melakukan start, pembalap asal Spanyol itu harus menerima sanksi dan membuat balapannya sedikit terkendala. Alhasil Vinales harus puas hanya bisa finis diposisi ke-11 ketika balapan berakhir.

Meski begitu, Vinales merasa motornya semakin baik, begitu pun pendapat Rossi. Jelas mendapatkan motor yang kompetitif adalah hal yang baik untuk Yamaha. Karena dalam beberapa musim terakhir, motor selalu menjadi kendala utama bagi Rossi dan Vinales untuk tampil baik di balapan.

Dengan berhasil meningkatkan performa motor, Meregalli merasa senang. Dia merasa bahwa itu bisa menjadi modal yang baik untuk Rossi dan Vinales menghadapi seri Spanyol dan berharap untuk segera mendapatkan kemenangan pertama musim ini.


"Jadi pada akhirnya ada beberapa poin pembelajaran yang dapat di ambil dari pengalaman (balapan di COTA). Satu hal positifnya dari balapan akhir pekan kemarin adalah terkait performa motor. Kami berhasil membuat langkah (besar) dan berharap hal itu terus berkembang di balapan selanjutnya, yakni di Sirkuit Jerez, Spanyol,” ujar Meregalli.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar