Pages

Senin, 15 April 2019

Tai Tzu Ying Berhasil Meraih Gelar Juara Tunggal Putri Singapore Open 2019


BeritaOlahraga - Tai Tzu Ying akhirnya menjuarai tunggal putri Singapore Open 2019, setelah mengalahkan Nozomi Okuhara di babak final dalam straight game.

Pertandingan final antara Tai dan Nozomi berlangsung di lapangan utama Singapore Indoor Stadium, Minggu siang, 13 April 2019.

Dalam duel itu, sebenarnya pada awal pertandingan pertama Nozomi tampil lebih baik dari Tai. 2 poin secara beruntun diperoleh di pembuka laga. Tapi, menjelang jeda istirahat, perolehan poin gadis Jepang itu bahkan tertinggal cukup jauh dengan kedudukan 11-7.

Setelah jeda, peringkat 2 dunia itu berhasil menyamakan kedudukan menjadi 13-13, poin diperoleh karena Tai sering melakukan kesalahan. Bola-bola pengembaliannya sering melebar.

Mendekati akhir pertandingan, pertempuran itu bahkan lebih sengit. Nozomi dan Tai meningkatkan tempo permainan. Hanya saja, Nozomi kurang beruntung, ia sering membuang-buang peluang dan beberapa bola darinya tersangkut di net. Sementara itu, bola tipuan dari Tai berhasil mendarat dengan lancar di lapangan Nozomi. Akhirnya di menit ke-20, pebulutangkis ranking 1 dunia itu menang dari Nozomi dengan skor 21-19.

Di pertandingan kedua, Nozomi mencoba mendominasi pertarungan, terbukti dengan cepat dia unggul poin pada kedudukan 2-5. Tertinggal poin, Tai mulai bermain lebih tenang dan memainkan bola-bola silang ciri khasnya.

Dalam kondisi tertekan, Nozomi sering melakukan kesalahan, smash menyilangnya lebih sering melebar dan dia malah tertinggal poin 9-5.

Jelang jeda, Nozomi berhasil mendapatkan 4 poin beruntun untuk merapatkan jarak poin. Tapi, Tai berhasil mempertahankan selisih poin untuk keunggulan 11-10.

Setelah jeda, mendekati akhir pertandingan, Nozomi bahkan jauh tertinggal dengan kedudukan 16-12. Dalam kondisi tertinggal, konsentrasi Nozomi mulai terganggu. Meski dia mendapat beberapa poin. Tapi dia juga menyumbang poin untuk Tai.


Akhirnya pada menit ke-42, sebuah smash menyilang dari Tai mematikan langkah Nozomi dan gadis Taiwan itu memastikan 1 poin penutup pertandingan dengan skor 21-15 untuk menang dan memenangkan tahta tunggal putri Singapura Terbuka 2019.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar