Pages

Jumat, 19 April 2019

Sejarah Berhasil Diciptakan Oleh Klub-klub Inggris Di Kompetisi Antar Klub Eropa


BeritaOlahraga - Sejarah berhasil diciptakan oleh klub-klub Inggris di kompetisi antar klub Eropa. Total ada empat tim yang lolos ke babak semifinal di Liga Champions dan Liga Europa.

Di Liga Champions, Premier League diwakili Tottenham Hotspur dan Liverpool. Sementara di Liga Europa ada Arsenal dan Chelsea.

Raihan ini mengulang sejarah 35 tahun yang lalu, tepatnya di musim 1983/1984. Saat itu ada juga empat tim yang maju ke babak semifinal di Eropa.

Bedanya, pada saat itu ada tiga kompetisi Eropa, yaitu European Cup (sekarang Liga Champions), Piala UEFA (sekarang Liga Europa), dan Piala Winners (sudah dihapus).

Di European Cup, Liverpool lolos ke babak semifinal, hingga akhirnya juara setelah mengalahkan AS Roma di babak final. Manchester United menjadi wakil Inggris di babak semifinal Piala Winners. Sementara Nottingham Forest dan Spurs tampil di Piala UEFA.


Sama seperti Liverpool, Spurs juga sukses menjadi juara di Eropa. The Lilywhites mengalahkan wakil Belgia, Anderlecht di final Piala UEFA.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar