Pages

Rabu, 10 April 2019

Kalahkan Nipitphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari Lolos Ke Babak 16 Besar Singapore Open 2019


BeritaOlahraga - Sungguh luar biasa, pemenang ganda junior campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari mengalahkan wakil Thailand, Nipitphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai di babak 32 besar Singapore Open 2019.

Dalam pertandingan yang berlangsung di lapangan 1 Singapore Indoor Stadium, Rabu, 10 April 2019, juara dunia junior 2017 itu mengalahkan Nipitphon/Savitree hanya dalam waktu 31 menit.

Meskipun dalam secara catatan peringkat dunia Rinov/Pitha jauh di bawah Nipitphon/Savitree, tetapi dalam pertandingan itu, mereka tidak takut sama sekali.

Terbukti mereka dengan mudah mengalahkan Nipitphon/Savitree dalam straight game dengan skor, 21-17 dan 21-17.

Perlu diketahui Rinov/Pitha saat ini berada di peringkat 19 dunia, sementara Nipitphon/Savitree berada di peringkat 16 dunia.


Kemenangan ini menjadikan Rinov/Pitha sebagai ganda campuran pertama Indonesia yang lolos ke babak 16 besar turnamen BWF Super 500 tersebut, di babak 16 besar mereka akan menghadapi pemenang pertandingan antara duo Malaysia Chen Tang Jie/Peck Yen Wei vs Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar