Pages

Selasa, 02 April 2019

Jadwal Lengkap Hari Pertama Malaysia Open 2019


BeritaOlahraga - Salah satu turnamen paling bergengsi di dunia akan diadakan di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia. Dijadwalkan turnamen BWF Super 750 itu akan digelar mulai Selasa, 2 April hingga Minggu, 7 April 2019.

Pada hari pertama, 16 pebulutangkis Indonesia akan bertanding di babak 32 besar. Pertandingan digelar di 4 lapangan berbeda.

Bagi skuad Indonesia, pertandingan perdana Malaysia Open 2019 cukup berat dan tentu saja berlangsung panas. Sebab, di sektor ganda putra dan putri ada pertandingan melawan 2 juara dunia 2018.

Di lapangan 1, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan menjadi yang pertama bermain melawan wakil Taiwan Lee Yang/Yang Ching Tun.

Kemudian Wahyu Nayaka/Ade Yusuf akan berhadapan dengan Kim Astrups/Anders Skaarup Rasmussen.

Di lapangan 2, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow akan turun tanding pertama menghadapi wakil Vietnam, Do Tuan Duc/Pham Nhu Thao.

Dan paling malam akan tampil juara All England Open 2019, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan wakil Thailand, Bodin Isara/Maneepong Jangjit.

Di lapangan 3, Berry Anggriawan/Hardianto akan turun tanding pertama melawan juara dunia 2018 Li Junhui/Liu Yuchen. Berikutnya adalah Anthony Sinisuka Ginting untuk menghadapi Kenta Nishimoto.

Sedangkan di lapangan 4, duet baru Ricky Karandasuwardi/Pia Zebadiah Bernadet turun tanding menghadapi duet Rusia Rodion Alimov/Alina Davletova.


Selanjutnya Jonatan Christie akan bertanding dengan tunggal putra asal Prancis, Brice Leverdez. Dan paling malam, Anggia Shita Awanda/Pia Zebadiah Berandet akan berhadapan dengan juara dunia 2018, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar