Pages

Selasa, 02 April 2019

Indonesia Kurang Beruntung Di Pertandingan Pertama Malaysia Open 2019


BeritaOlahraga - Turnamen tahunan BWF Super 700 yang berjuluk Malaysia Open akan dilangsungkan mulai, Selasa 2 hingga 7 April 2019.

Di pertandingan pertama, Indonesia kurang beruntung. Di sektor ganda putra, wakil Indonesia harus menghadapi pemain hebat dunia.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon misalnya, dari hasil undian yang diterbitkan BWF, di babak 32 besar mereka akan berhadapan langsung dengan duet asal Taiwan Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Meskipun peringkat Lee/Wang jauh di bawah The Minions. Tapi Lee/Wang harus diwaspadai dan bisa membahayakan.

Karena penampilan peringkat 18 dunia itu berada dalam kondisi terbaik. Terbukti sepanjang awal tahun 2019 mereka memiliki catatan mengerikan, mereka telah memenangkan 3 gelar juara. Yakni di Spain Masters, Orleans Masters dan yang terbaru mereka memenangkan gelar juara Indian Open 2019.

Tidak hanya itu, mereka juga berhasil maju sebagai finalis Swiss Open dan kalah di final ketika berhadapan dengan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Yang menjadi pekerjaan rumah untuk Kevin/Marcus, mereka tidak tahu persis kekuatan Lee/Wang. Karena mereka belum pernah bertemu sebelumnya.

Pengalaman dikalahkan di babak 32 besar All England Open 2019, tidak boleh lagi terjadi pada Kevin/Marcus. Dalam pertemuannya, bisa dipastikan bahwa Lee/Wang akan tampil percaya diri.


Perlu diketahui, penampilan ranking 1 dunia di turnamen BWF tahun 2019 sebenarnya sangat baik, mereka telah memenangkan 2 gelar juara di Malaysia Masters dan Indonesia Masters. Meski harus gagal mempertahankan gelar All England Open.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar