Pages

Jumat, 01 Maret 2019

Denver Nuggets Berhasil Meraih Kemenangan Kelima Beruntun Saat Menjamu Oklahoma City Thunder Di Pepsi Center


BeritaOlahraga - Denver Nuggets berhasil meraih kemenangan kelima beruntun saat menjamu Oklahoma City Thunder di Pepsi Center dalam pertandingan lanjutan NBA, Rabu 27 Februari 2019 WIB.

Nuggets berhasil mengalahkan Thunder dengan skor 121-112. Nikola Jokic tampil ganas dalam pertandingan ini dengan raihan double-double, yang menyumbangkan 36 poin dan 10 assist.

Sementara itu, bintang Nuggets lainnya, Will Barton, juga mampu mencetak 23 poin. Raihan double-double juga dibuat Paul Milsap yang mencatatkan 12 poin dan 10 rebound.

Sementara itu, catatan double-double dengan catatan 22 poin, 14 rebound, Russell Westbrook, serta koleksi 25 poin Paul George, gagal menyelamatkan Thunder dari kekalahan.

Kemenangan atas Thunder jadi yang kelima beruntun diraih oleh skuad Michael Malone. Nuggets bertengger di posisi 2 klasemen sementara Wilayah Barat, dengan 42 kemenangan dan 18 kekalahan.


Sementara bagi Thunder, ini adalah hasil negatif kedua beruntun yang didapat Russell Westbrook cs. Meski demikian, Thunder masih berada di posisi ketiga klasemen sementara Wilayah Barat, dengan 38 kemenangan dan 22 kekalahan.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar