Pages

Selasa, 05 Maret 2019

Jorge Lorenzo Akui Marc Marquez Sebagai Rival Terberatnya Dalam Perebutan Gelar Juara MotoGP 2019


BeritaOlahraga - Pembalap Repsol Honda Jorge Lorenzo mengakui rekan setimnya, Marc Marquez, sebagai rival terberatnya dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP musim 2019. Bagi Lorenzo, ada banyak faktor yang membuat Marquez juara musim depan.

Dari segi teknis, Lorenzo menganggap Marquez lebih paham karakter motor Honda. Juga, Marquez memiliki teknik balap yang mumpuni.

"Dia masih berusia 26 tahun, dan sudah menjadi juara dunia. Apalagi dia lebih akrab dengan motor Honda daripada saya," ujar Lorenzo.

Daripada Valentino Rossi, Lorenzo terang-terangan menyebut Marquez sebagai rival yang berat. Rossi, baginya bukan lawan terberat karena masih bisa diimbangi.

"Saya berharap Marquez adalah rekan yang lebih enteng dari Rossi. Kenyataannya tidak. Kenyataannya tidak, justru akan lebih sulit untuk melawan Marc karena kecepatan, agresivitas dan rasa laparnya," terang pembalap berjuluk X-Fuera tersebut.

Selama masa pramusim, Lorenzo menilai, sebenarnya ada banyak hasil menarik yang muncul. Marquez tidak dominan dan itulah yang membuatnya cukup percaya diri menatap persaingan gelar di musim 2019.


"Banyak pembalap yang bisa mengalahkan Marc di pramusim. Setidaknya enam hingga tujuh pembalap. Dan, saya tahu itu bukan favorit. Tapi, MotoGP selalu menghadirkan kejutan," tutur Lorenzo.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar