Pages

Senin, 11 Maret 2019

Misi Skuad Indonesia Di All England 2019 Dituntaskan Oleh Pasangan Ganda Senior


BeritaOlahraga - Misi berakhir dengan sukses. Ya, misi besar skuad bulutangkis Indonesia adalah di All England Open 2019, dituntaskan oleh pasangan senior Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dengan raihan gelar juara pada Minggu malam WIB, 10 Maret 2019.

Ganda putra senior sarat pengalaman itu, memastikan tempat podium tertinggi di Arena Birmingham, Inggris, setelah memenangkan duel dari pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik dalam rubber game dengan skor 11-21, 21-14 dan 21-12 dalam tempo waktu 48 menit.

Hasil ini cukup mengesankan, terutama untuk Hendra/Ahsan yang secara pribadi mengulang kesuksesan mereka di tahun 2014 lalu.

"Alhamdulillah, kita bisa melewati tantangan ini. Perbedaannya dari 2014, sekarang bedanya umur, dulu muda, sekarang belum terlalu tua, hahaha," ujar Ahsan.

Dalam usia yang tidak lagi muda, The Daddies berhasil mencapai puncak performa terbaiknya dengan kembali menjadi penguasa turnamen bulutangkis tertua sejagat raya itu.

"Jadi, turnamen ini adalah yang tertua, paling bergengsi dan merupakan kesenangan untuk bisa juara di sini lagi. Cedera saya tidak apa-apa, dua-tiga hari sudah oke. Ini tidak serius," ungkap Hendra.


"Tentu saja, ketika kami kehilangan pertandingan pertama, kami tidak ingin menyerah, meskipun kami kalah jauh, terus berusaha. Kami menerapkan strategi yang tepat dan harus memberikan perlawanan semaksimal mungkin," ungkap Ahsan.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar