Pages

Kamis, 07 Maret 2019

Akhir yang Buruk Harus Diterima Oleh Gregoria Mariska Tunjung Di Ajang All England Open 2019


BeritaOlahraga - Akhir yang buruk harus diterima oleh Gregoria Mariska Tunjung di ajang bergengsi All England Open 2019. Andalan tunggal putri Merah putri itu dikalahkan di babak pertama oleh perwakilan Jepang Nozomi Okuhara dalam straight game dengan skor 17-21 dan 16-21, Rabu 6 Maret 2019.

Torehan ini tentu saja tidak sesuai dengan harapan publik Tanah Air yang berharap agar juara dunia junior 2017 akan bisa melaju lebih jauh dalam ajang bergengsi tersebut. Gregoria telah memberikan perlawanan dengan keunggulan 6-1 di gim kedua, tetapi pada akhir pertandingan dia kembali kalah konsisten dari Okuhara.

"Tipe permainan Okuhara kan reli, tetapi ketika mengejar, dia mengubah pola bermain menjadi banyak defense. Saya kurang sabar, meskipun ada banyak peluang untuk olah bola, tetapi finishingnya kurang," ujar Gregoria.

Ini merupakan kekalahan ketiga Gregoria atas juara dunia 2017. Sebelumnya di turnamen China Open 2018, Gregoria dikalahkan oleh Okuhara dengan skor 15-21, 21-19, 12-21.

Dalam pertemuan pertama mereka di kejuaraan tim Kejuaraan Bulutangkis Asia 2018, Gregoria juga dikalahkan dengan skor 5-21, 21-19 dan 15-21.

"Jika soal permainan tadi, saya cukup puas. Tapi ya sebenarnya tidak terlalu puas, karena dalam dua pertandingan sebelumnya saya bisa ambil satu gim, saya ingin lebih banyak kali ini. Karena saya sudah pernah ketemu, saya harus lebih tahu (permainan lawan)," terang Gregoria.


"Tidak ada beban karena ini adalah All England pertama saya, atmosfer pertandingannya sama. Cederanya tidak terlalu parah. Saya sudah mengevaluasi dengan hasil di beberapa turnamen, saya ingin menjadi stabil step by step saja, tidak apa-apa dari Turnamen level Super 300 dulu," ungkap Gregoria.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar