Pages

Kamis, 07 Maret 2019

Jonatan Christie Menjadi Pebulutangkis Indonesia Pertama Yang Lolos Dari Babak Pertama Turnamen All England 2019


BeritaOlahraga - Jonatan Christie menjadi pebulutangkis Indonesia pertama yang lolos dari babak pertama turnamen All England 2019. Dia maju ke babak 16 besar setelah memenangkan pertandingan yang menegangkan melawan Lee Dong Keun.

Dalam duel yang berlangsung di lapangan 4 Arena Birmingham, Inggris, pada Rabu malam 6 Maret 2019, Jojo mengalahkan wakil Korea Selatan dalam tempo waktu 46 menit.

Di pertandingan pertama, Jojo unggul dengan skor 21-16. Dan di game kedua, terjadi pertandingan yang sangat menegangkan.

Sebab, meski kalah kualitas. Tapi Lee bisa membuat Jojo keteteran. Lee sempat unggul dan hampir memenangkan pertandingan kedua dan memaksakan Rubbergame.

Saat itu, Lee unggul dengan poin 11-19. Namun, di sisa waktu pertandingan kedua, Jojo meningkatkan tensi pertandingan, Jojo perlahan mulai mengumpulkan poin demi poin hingga skor seimbang 19-19.

Lee, yang sudah kelelahan, tidak bisa lagi menahan Jojo, ia akhirnya tumbang setelah backhand menyilang yang dilepas oleh Jojo mendarat dengan mulus di lapangan pertandingan untuk menutup gim kedua dengan skor akhir 21-19.


Dengan kemenangan ini, Jojo lolos ke babak 16 besar untuk menghadapi pemenang duel antara Kidambi Srikanth vs Brice Leverdez dari Belanda.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar