Pages

Rabu, 06 Maret 2019

Andrea Dovizioso Merasa Tersanjung Karena Dalam Dua Musim Terakhir Dirinya Semakin Diapresiasi


BeritaOlahraga - Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, merasa tersanjung karena dalam dua musim terakhir ia semakin diapresiasi. Menurutnya,itu merupakan rasa cinta dan hormat yang diberikan oleh orang-orang yang mendukungnya. Namun, ia juga menghargai rekan-rekannya di garasi tim yang selalu membantunya.

Salah satu hal yang membuat Dovizioso merasa tersanjung adalah nama panggilan yang diberikan orang-orang kepadanya. Sebelum membela Ducati, Dovizioso bisa dibilang pembalap biasa-biasa saja. Namun, setelah bertahun-tahun bersama Ducati dan mampu menguasai motor balap Desmosedici, Dovizioso juga mendapat julukan Desmo Dovi.

Julukan itu sebenarnya sangat berkesan bagi Dovizioso. Karena namanya disandingkan dengan nama motor balap Ducati. Itulah yang membuat Dovizioso lebih termotivasi untuk dapat tampil lebih baik kedepannya.

Dalam dua musim terakhir, Dovizioso harus puas menjadi runner-up kejuaraan. Namun, di musim ini Dovizioso berambisi menjadi juara dunia.

"Tampaknya dalam beberapa tahun terakhir popularitas saya telah berkembang. Nama saya hari ini lebih dari sebelumnya dikaitkan dengan nama tim saya dan motor saya, Ducati Desmosedici GP. Bagi banyak orang, saya adalah Desmo Dovi," terang Dovizioso.

Banyak yang mengingatkan saya tentang apa yang telah saya tunjukkan baru-baru ini mungkin tanpa menekankan bahwa saya telah berada di dunia ini selama 18 tahun, berusaha memberikan yang terbaik di setiap musim.


"Tapi, saya ingin berbicara tentang jenis penghormatan lain yang membuat saya bekerja setiap hari dengan keinginan kuat untuk debut di MotoGP, yang merupakan penghormatan besar yang bisa saya dapatkan untuk apa yang telah dan sedang dilakukan tim saya dalam beberapa tahun terakhir," pungkasnya.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar