Pages

Rabu, 06 Maret 2019

Alex Rins Merupakan Salah Satu Pembalap Yang Diunggulkan Untuk Menjadi Juara Pada Balapan Perdana MotoGP 2019


BeritaOlahraga - Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins merupakan salah satu pembalap yang diunggulkan untuk menjadi juara pada balapan perdana MotoGP 2019 nanti. Seperti yang diketahui, setelah melakoni dua tes pramusim, pembalap di kelas utama MotoGP akan lakoni balapan pertama di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu, 10 Maret 2019 mendatang.

Rins, yang tampil apik pada tes pramusim kedua, adalah salah satu pembalap yang diprediksi bakal tampil mentereng di Sirkuit Losail. Namun demikian, rekan setim Joan Mir itu justru meyakini balapan pertama di Sirkuit Losail akan berlangsung sengit.

Dia percaya semua tim utama memiliki kesempatan yang sama untuk mencapai podium. Meski begitu, Rins juga menekankan bahwa dia tidak terburu-buru untuk meraih kemenangan.

"Catatan waktu kami pada tes pramusim terakhir sangat dekat, tetapi jika kami melihat kecepatan, ada lebih banyak perbedaan. Maverick Vinales, Danilo Petrucci dan Marc Marquez cepat. Mereka melakukan waktu lap yang baik. Saya tidak tahu seberapa cepat selama balapan nanti, tetapi tentu saja dalam perlombaan Qatar, semua pembalap dapat bersaing untuk menjadi yang terdepan. Mereka semua memiliki kecepatan yang baik," kata Rins.


"Saya senang dengan perasaan dengan motor saya. Tetapi pasti ada banyak pesaing. Saya pikir semua pabrikan dapat berjuang untuk podium, serta pembalap satelit seperti Morbidelli dan Quartararo. Semua orang memiliki kesempatan untuk itu. Kami melakukan pramusim dengan baik dan kami siap. Tetapi jika kami tidak menang di sini (Qatar), masih ada 18 seri balapan lainnya. Menang bukanlah keharusan," tutup Rins.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar