Pages

Rabu, 06 Maret 2019

Francesco Bagnaia Tegaskan Tidak Akan Ada Pembalap Yang Bisa Menggantikan Valentino Rossi


BeritaOlahraga - Salah satu pembalap Tim Pramac Ducati, Francesco Bagnaia, menanggapi komentar yang mengatakan dirinya sebagai penerus Valentino Rossi di kejuaraan dunia MotoGP. Bagnaia tegaskan bahwa tidak akan ada pembalap yang bisa menggantikan Rossi.

Seperti yang diketahui, kiprah Rossi di MotoGP memang bisa dikatakan masih sangat konsisten dalam beberapa musim terakhir. Meski saat ini The Doctor sendiri sudah tidak muda lagi atau tepatnya berusia 40 tahun.

Meski begitu, banyak yang percaya bahwa karier Rossi di MotoGP tidak akan lama lagi. Sejumlah nama seperti Marc Marquez, Maverick Vinales, hingga Bagnaia sendiri disinyalir akan menjadi The Next Valentino Rossi di MotoGP.

Namun, Bagnaia dengan tegas menolak sebutan tersebut. Pembalap jebolan akademi VR46 itu percaya bahwa tidak ada pembalap yang dapat menyamai reputasi tinggi yang telah dicapai oleh mentornya tersebut.

"Saat ini target saya adalah belajar, menjadi debutan terbaik dan secara konsisten finis di posisi 10 besar. Akankah saya dan Franco (Morbidelli) menjadi penerus Vale? Menjadi Vale sangat mustahil," ungkap Bagnaia.


"Saya merasa bahwa dia tidak akan memiliki penerus dalam olahraga ini. Tetapi saya dan Franco tentu dapat memberikan kegembiraan bagi penggemar Italia, meskipun tidak yakin bisa menyamai levelnya," pungkas pembalap berusia 22 tahun itu.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar