Pages

Rabu, 06 Maret 2019

Alex Rins Mengaku Senang Dengan Peningkatan Performa Motornya Jelang Seri Perdana MotoGP 2019 Digelar


BeritaOlahraga - Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, mengaku bahwa ia sangat senang dengan peningkatan performa motornya sebelum tampil di balapan seri perdana MotoGP 2019 mendatang. Pembalap Spanyol itu juga menyebut timnya sudah memberikan apa yang ia minta untuk mengembangkan kecepatan motornya tersebut.

Kabar positif ini berdampak pada hasil yang yang dicatatkan oleh Rins pada tes pramusim MotoGP 2019. Rekan setimnya Joan Mir itu tampil mengesankan saat melakoni tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Losail, Qatar. Pada tes tersebut, secara keseluruhan Rins mencatatkan waktu 1 menit 54,593 detik dan berhasil menduduki posisi ketiga.

Catatan waktu pembalap Spanyol itu hanya terpaut 0,3 detik dari Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) yang berada di posisi teratas. Rins mengatakan dia sangat senang dengan raihan positifnya pada tes tersebut.

"Sangat positif, karena tidak mudah untuk mengembangkan motor saat Anda memiliki motor dan basis yang bagus. Secara umum, motor ini mirip dengan motor tahun lalu. Tidak ada perubahan besar, tetapi perubahan kecil membuat Anda sangat konsisten. Suzuki sudah memberikan semua yang saya minta. Kami meningkatkan stabilitas, pengereman dan sedikit top speed," terang Rins.


"Saya sangat senang. Anda dapat melihat di tabel catatan waktu, kami berada diurutan ke-11 serta keiga berdasarkan hasil kombinasi. Ketika saya menekan untuk mencatatkan waktu terbaik, saya mengalami kecelakaan kecil di Tikungan 2. Namun, kami menuju arah yang baik. Saya ingin berada di tempat yang saya inginkan, pekerjaan kami terbayar lunas," pungkasnya.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar