Pages

Rabu, 06 Maret 2019

Andrea Dovizioso Menilai Saat Ini Dunia Balap MotoGP Telah Berubah Menjadi Lebih Baik


BeritaOlahraga - Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, menilai bahwa saat ini dunia balap MotoGP telah berubah menjadi lebih baik. Hal itu karena adanya rasa saling menghormati di antara para pembalapnya. Dia sendiri mengakui bahwa dia telah belajar banyak dari hal tersebut.

Di masa lalu, pembalap umumnya kurang bisa berdamai. Dalam artian, kompetisi yang seharusnya hanya di jalur, diseret ke dalam kehidupan sehari-hari. Tidak diragukan lagi, ada sejumlah pembalap yang tidak cocok satu sama lain. Meski begitu, kini kondisinya telah berubah.

"Saya yakin akan satu hal, bahwa MotoGP saat ini mewakili satu olahraga dengan rasa saling menghormati. Tidak selalu mudah untuk melihat dan memperhatikan perincian ini, tetapi dalam karir saya, saya dapat mengatakan bahwa saya telah belajar kalau pekerjaan kami sangat penting dari aspek ini," ujar Dovizioso.

"Rasa hormat di antara pembalaap, bahkan ketika kontrasnya kuat, sering melampaui batas. Ada fondasi yang menyatukan kita semua, risiko tinggi dari disiplin ini, yang tentu saja harus mengarahkan Anda untuk menghormati rekan kerja, siapa pun itu. Mulai dari sini, Anda dapat mendefinisikan diri Anda lebih atau kurang sportif, lebih atau kurang profesional, lebih atau kurang memiliki rasa hormat," tambahnya.


Dovizioso sendiri mengklaim bahwa ia menghormati pembalap lain, seperti Valentino Rossi, Marc Marquez, kepada rekan setimnya sendiri, Danilo Petrucci. Namun, begitu saat membalap di lintasan, Dovizioso tidak akan ragu untuk mengerahkan semua kemampuan terbaiknya.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar