Pages

Jumat, 01 Maret 2019

Chelsea Bungkam Tottenham Hotspur Dalam Lanjutan Ajang Premier League


BeritaOlahraga - Chelsea berhasil membungkam Tottenham Hotspur dalam lanjutan ajang Premier League, pada Kamis dini hari WIB, 28 Februari 2019. Bermain di Stamford Bridge, the Blues menang 2-0.

Kemenangan ini tidak hanya memperpanjang napas Maurizio Sarri sebagai manajer Chelsea. Namun, itu juga membuka peluang bagi Eden Hazard CS untuk kembali ke posisi empat besar.

Ternyata, ada kisah unik di balik kemenangan The Blues atas Spurs. Dan itu melibatkan para pemain Chelsea dan sang manajer, Maurizio Sarri.

Sarri mengungkapkan, kemenangan ini tidak lepas dari keputusannya untuk menuruti permintaan anak asuhnya yang meminta agar taktiknya yang biasa disebut "Sarri-ball" diubah.

Diketahui, "Sarri-ball" adalah strategi yang melibatkan dominasi total dan kontrol bola. Kondisi ini membutuhkan fisik dan stamina yang prima.

Bahkan, Chelsea baru saja melewati 120 menit melawan Manchester City di final Piala Liga Inggris.

Jadi, para pemain memintanya untuk sedikit menurunkan tempo dalam pertandingan. Sebagai hasilnya, mereka dapat mencapai hasil positif dan menaklukkan Lilywhites.

"Pada awal pertandingan, kami memberikan tekanan tinggi. Maka situasinya sulit bagi kami karena kami baru saja melewati duel ketat selama 120 menit. Jadi, para pemain meminta saya untuk menurunkan tekanan," ungkap Sarri.


"Tentu saja saya setuju karena mereka bisa bertahan dengan baik. Seperti yang mereka lakukan saat pertandingan final melawan ManCity," pungkasnya.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar