Pages

Jumat, 01 Maret 2019

Hasil Negatif Kembali Diraih Oleh Boston Celtics Saat Bertandang Ke Markas Toronto Raptors


BeritaOlahraga – Hasil negatif kembali diraih oleh Boston Celtics saat bertandang ke Air Canada Centre, markas Toronto Raptors.

Celtics tampil melempem dalam laga melawan Raptors. Sementara itu, anak asuh Nick Nurse tampil lebih agresif. Hasilnya, Celtics harus menyerah dengan skor 85-118 atas Raptors. Trio bintang Raptors, Serge Ibaka, Kawhi Leonard, dan Pascal Siakam, jadi bintang kemenangan timnya.

Siakam sukses mencatatkan poin tertinggi dengan koleksi 25 poin. Sementara Leonard, menjadi pencetak poin tertinggi kedua dengan koleksi 21 poin. Untuk Ibaka, center berusia 29 tahun itu mampu mencetak 14 poin.

Di kubu Celtics, hanya Marcus Morris yang berhasil mencetak 17 angka. Sementara Jayson Tatum mengoleksi 11 poin. Bintang andalan Celtics, Kyrie Irving, hanya mampu mencetak tujuh poin saja dalam pertandingan ini.

Kemenangan tersebut membuat Raptors semakin nyaman di posisi kedua klasemen sementara Wilayah Timur, dengan 45 kemenangan dan 17 kekalahan.


Sementara bagi Celtics, kekalahan dari Raptors jadi yang ketiga kalinya ditelan oleh anak asuh Brad Stevens. Celtics masih tak beranjak dari posisi kelima klasemen sementara Wilayah Timur, dengan 37 kemenangan dan 24 kekalahan.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar