Pages

Senin, 04 Maret 2019

Davis Bertans Turut Memberikan Pujiannya Kepada Pau Gasol


BeritaOlahraga - Davis Bertans juga memberikan pujian kepada Pau Gasol yang kini telah secara resmi dilepas oleh tim San Antonio Spurs. Menurut Bertans, Gasol adalah pemain yang rendah hati yang tidak pernah mengeluh meski jarang dimainkan oleh tim pelatih.

Seperti yang diketahui, Gasol memang mengalami penurunan performa yang drastis di musim ini. Pemain asal Spanyol kemudian mencapai kesepakatan dengan manajemen Spurs untuk membuatnya hengkang dari tim.

Sekarang, Gasol telah menjadi free agent sehingga ia memiliki kesempatan untuk bergabung dengan tim baru yang dapat memadai fasilitas menit bermain yang cukup.

Di balik penurunan menit bermain Gasol di tim sebelumnya, Bertans menegaskan bahwa Gasol benar-benar ingin bermain di usianya yang sudah tidak muda lagi.

Namun demikian, ia juga mampu menahan emosinya sehingga ia tidak melampiaskan kekecewaannya kepada tim pelatih. Dia juga tidak pernah mengeluh sama sekali karena jasanya tidak lagi dibutuhkan oleh tim.

Dia tidak pernah komplain di ruang ganti. Meskipun dia berada dalam situasi yang sulit, dia masih memiliki profesionalisme yang tinggi. Semua orang tahu bahwa dia benar-benar ingin kembali bermain. Dia juga selalu sabar menunggu kesempatan ITU datang.


"Dia sudah tidak menjadi bagian dari tim kami. Namun, kami berharap dia dapat menemukan tim baru yang akan cocok kedepannya," ungkap Bertans.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar