Pages

Minggu, 03 Maret 2019

Kalahkan Real Madrid Dua Kali Beruntun Dalam Sepekan, Ivan Rakitic Menyatakan Barcelona Masih Belum Puas


BeritaOlahraga - Barcelona kembali mempermalukan Real Madrid dua kali beruntun di Santiago Bernabeu. Meski begitu, Ivan Rakitic menyatakan bahwa El Barca masih belum puas dengan catatan tersebut.

Bertandang ke markas Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Minggu 3 Maret 2019 dini hari WIB, Barcelona menang dengan skor 1-0. Satu gol kemenangan Barcelona dicetak oleh Rakitic.

Itu menjadi kemenangan kedua di Bernabeu selang tiga hari sebelumnya. Saat itu tim asuhan Ernesto Valverde menang 3-0 di leg kedua semifinal Copa del Rey.

"Tidak banyak tim di dunia ini yang bisa menang di sini dua kali dalam tiga hari. Kami sangat bangga dengan pekerjaan yang kami tunjukkan. Ini kemenangan yang layak, kami harus berjuang dan kami melakukannya," kata Rakitic.

"Kami memulai dengan sangat baik, menciptakan peluang dan kami merasa nyaman. Mereka menekan di babak kedua, tetapi kami mampu menghentikannya," lanjutnya.


Untuk kemenangan ini, Barcelona makin mantap di puncak LaLiga. Lionel Messi CS unggul 12 poin dari Madrid di posisi ketiga, dan 10 poin dari Atletico Madrid di tempat kedua.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar