Pages

Minggu, 03 Maret 2019

Maverick Vinales Ungkapkan Memiliki Dua Sosok Panutan Yang Menjadi Acuannya Dalam Dunia MotoGP


BeritaOlahraga - Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, memiliki dua sosok panutan yang menjadi acuannya dalam dunia MotoGP. Dua sosok panutan Vinales adalah Dani Pedrosa dan Valentino Rossi.

Vinales menyatakan bahwa Pedrosa adalah pahlawan bagi generasinya. Vinales mengagumi gaya balap Pedrosa yang lembut. Meskipun dia pensiun pada akhir musim lalu, Vinales masih memiliki tempat khusus untuk mengagumi Pedrosa.

Sementara itu, Vinales juga menyukai gaya balap Rossi meskipun terdapat perbedaan besar dengan gaya membalap Pedrosa. Rossi balapan lebih agresif dari Pedrosa. Gaya balap Rossi sekarang mungkin telah sedikit berubah dengan bertambahnya usia tetapi keagresifannya masih bisa dilihat saat balapan.

"Saya selalu berusaha mengikuti yang terbaik dan sangat memuaskan untuk berkendara dengan beberapa idola saya. Pedrosa, misalnya, telah menjadi pahlawan bagi generasi saya, ketika kami masih anak-anak. Gaya balapannya yang halus telah menjadi contoh bagi banyak pembalap yang menganjurkan perawatan dan ketepatan maksimum," kata Vinales.

"Dia (Pedrosa) bukan satu-satunya panutan bagi saya. Saya tidak pernah menyembunyikan kekaguman saya pada Rossi. Ketika saya masih muda, saya menaruh banyak perhatian pada seberapa agresifnya dia di lintasan. Sekarang gayanya telah berkembang dengan berlalunya waktu. musim, yang merupakan apresiasi atas kemampuannya untuk menemukan kembali dirinya sendiri," tambahnya.


"Dia adalah sosok yang penting. Menyesuaikan dengan situasi apa pun adalah kunci untuk mencapai segalanya. Dengan YZR-M1 yang kompetitif, kita berdua dapat memiliki kesempatan untuk mewujudkan impian (memenangkan gelar juara MotoGP 2019)," tutup Vinales.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar