Pages

Minggu, 03 Maret 2019

Santiago Solari Ungkapkan Bahwa Skuadnya Banyak Membuang Peluang


BeritaOlahraga - Real Madrid kembali tak berdaya menghadapi Barcelona pada hari Minggu 3 Maret 2019 dini hari WIB. Pelatih Los Blancos, Santiago Solari, mengungkapkan bahwa skuadnya banyak membuang peluang.

Menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu, Madrid kalah dengan skor 1-0 berkat gol dari Ivan Rakitic pada menit ke-26. Dalam pertandingan itu, Madrid sebenarnya bermain cukup baik dan ngotot menyerang.

Tercatat, Madrid melakukan 17 tembakan dengan tiga tembakan yang mengarah ke gawang, sementara Barcelona hanya melakukan empat tembakan on target dari 10 percobaan. Solari mengakui bahwa jika dia tidak bisa mencetak gol, dia akan kalah.

"Kami mencoba yang terbaik dan tidak menyerah. Itu adalah pertandingan yang sulit, serius dan intens dari kedua belah pihak. Jika Anda tidak mencetak gol, Anda tidak bisa menang," ujar Solari.

"Kami memainkan sepakbola yang bagus dan menjawab banyak pertanyaan, kami tidak bisa menyelesaikannya. Kami ingin terus berusaha, memperbaiki kesalahan ini. Para pemain melakukan apa yang diminta dan bersatu," lanjutnya.

Ini menjadi kekalahan kedua Madrid dari Barcelona berturut-turut di Bernabeu, setelah sebelumnya kalah 0-3 di leg kedua Copa del Rey. Untuk kekalahan kali ini, Solari menilai Madrid membuang banyak peluang.

"Pertandingan ini cukup seimbang, tetapi perbedaannya adalah mereka mencetak gol. Kami membuang peluang yang kami dapatkan. Kami mencoba segalanya dan bermain sebagai tim, tetapi kami tidak bisa mencetak gol," tuturnya.


Untuk kekalahan ini, Madrid tetap di posisi ketiga di klasemen sementara LaLiga dengan mengoleksi 48 poin. Mereka tertinggal 12 poin dari Barcelona yang berada di posisi teratas.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar