Pages

Minggu, 03 Maret 2019

Mulai Bisa Beradaptasi Dengan RC213V Jorge Lorenzo Mengaku Cukup Optimis Untuk Tampil Impresif Di Musim Ini


BeritaOlahraga - Pembalap Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo, mengaku senang karena mulai bisa beradaptasi dengan motor RC213V Honda. Ini juga terbukti dari catatan waktu Lorenzo yang cukup baik ketika tampil di tes pramusim MotoGP 2019 di Qatar.

Pembalap asal Spanyol itu mencatatkan waktu 1 menit 54,653 detik dan menyelesaikan tes di posisi keenam. Rekan setimnya Marc Marquez juga mengaku cukup optimis untuk tampil impresif musim ini bersama Repsol Honda.

"Kami telah kompetitif dan sangat dekat dengan pembalap tercepat. Sangat puas, ini menunjukkan kami memiliki potensi dan jika kami terus bekerja, kami bisa melaju sangat tinggi. Sekarang kami jauh lebih dekat," kata Lorenzo.

"Kami memiliki potensi besar dan yakin bahwa jika kami terus bekerja seperti itu, dengan semua potensi Honda, saya akan lebih memahami motor, dan tentu saja lebih bagus. Yang positif adalah bahwa perkembangan dalam tiga hari ini sangat besar. Potensi kami sangat besar," lanjutnya.


Sebagai catatan, setelah mengikuti tes pramusim MotoGP 2019, pembalap di kelas utama akan kembali berkompetisi dengan cepat di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu, 10 Maret 2019 dini hari WIB.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar