Pages

Senin, 04 Maret 2019

Donovan Mitchell Tampil Apik Bawa Utah Jazz Raih Kemenangan Mengesankan Kala Berhadapan Dengan Milwaukee Bucks


BeritaOlahraga - Utah Jazz berhadapan dengan tim yang menduduki puncak klasemen sementara wilayah timur yaitu Milwaukee Bucks. Sempat bermain ketat, Jazz akhirnya meraih kemenangan berkat permainan apik Donovan Mitchell.

Bermain di markasnya sendiri, Jazz kesulitan memulai permainan dengan agresivitas tinggi. Tim asuhan Quin Snyder bahkan harus tertinggal dengan selisih 17 poin hanya di kuarter pertama pertandingan.

Untungnya, skuad Jazz mampu berbenah selama jeda turun minum. Perubahan ini kemudian membuat permainan Jazz meningkat pesat di kuarter kedua. Mereka juga berhasil mengejar ketinggalan dan mampu meraih kemenangan yang mengesankan dengan skor tipis 115-111.

Kemenangan Jazz ini tentu saja tidak lepas dari performa apik yang ditunjukkan oleh pemain kunci mereka, Donovan Mitchell. Pemain yang memenangkan kontes slam dunk musim lalu menyumbangkan 46 poin untuk membantu Jazz meraih kemenagnan.

Tidak hanya Mitchell, pemain Jazz lain yang juga tampil mengesankan adalah Derrick Favors. Favors mampu mencetak double-double yang mengesankan dengan 23 poin dan 18 rebound.

Beralih ke kubu Bucks, Giannis Antetokounmpo dan Khris Middleton menjadi dua pemain yang perannya paling terlihat di tim. Antetokounmpo mampu tampil percaya diri setelah mendapatkan 43 poin, 14 rebound dan 8 assist.


Sementara itu, Middleton yang dimainkan selama 35 menit oleh Mike Budenholzer juga mampu tampil produktif dengan catatan 29 poin, 9 rebound, dan 6 assist.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar